Presiden PKS: InsyaAllah Satu Putaran

Sabtu, 01 Desember 20120 komentar


(Bekasi 1/12) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Lutfi Hasan Ishaaq opimistis partainya akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi, Jawa Barat, dalam satu putaran.

“InsyaAllah, kita berjuang sekuat tenaga. Kekuatan PKS ada di mesin partai berupa soliditas kader dan militansi kader dalam bekerja,” ujar Lutfi usai memimpin rapat konsolidasi tim pemenangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) di Gedung Cevest, Bekasi Selatan.

Menurut dia, Pilkada Kota Bekasi menjadi prioritas bagi partai berlambang bulan sabit kembar itu. Alasannya, Bekasi merupakan daerah penyangga Jakarta yang menruakan Ibukota Indonesia.
Menurut Luthfi, kedatangannya di Kota Bekasi merupakan bagian dari kunjungan partai untuk melihat persiapan mesin partainya.

“Ini kunjungan rutin biasa, kebetulan di Kota Bekasi akan diadakan Pilkada,” katanya.
Luthfi mengatakan, seluruh kader harus menjaga soliditas agar peluang kemenangan Pilkada bisa terbuka lebih lebar.

“Sepanjang soliditas masih terjaga, peluangnya tinggi. Semua orang tidak ingin masuk putaran kedua, kalaupun masuk putaran kedua itu karena terpaksa,” katanya.

Menurut Luthfi, seluruh kader yang tersebar di 12 kecamatan setempat harus lebih mendekatakan diri dengan masyarakat agar kepercayaan mereka terhadap kinerja PKS dalam memajukan daerah terus terjaga.
Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Chairoman J Putro, mengatakan rapat konsolidasi tersebut diikuti puluhan engurus partai tingkat kelurahan.

“Kami berharap rapat konsolidasi ini tidak hanya membahas tentang strategi pemenangan, tapi juga mempererat kebersamaan antar pengurus partai,” ujarnya. (cn)

pks-kotabekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger