20.000 Massa Hadiri Kampanye Terakhir PAS

Selasa, 11 Desember 20120 komentar


(Bekasi 11/12) – Peserta Pemilihan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu (PAS) menggelar kampanye terbuka putaran terakhirnya dengan dihadiri sekitar 20 ribu massa pendukung, Senin.
Pasangan PAS yang sebelumnya hanya menggelar kampanye dengan melakukan pendekatan langsung pada masyarakat, kali ini mengerahkan massanya dalam jumlah besar untuk hadir di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur.

“Kami memang tidak menginstruksikan pada pendukung dan relawan hingga tingkat RW dan RT untuk mengerahkan massa tiap kali mendapat giliran kampanye. Namun pada kampanye penutupan, kami rasa perlu juga untuk memperlihatkan kesolidan serta eksistensi koalisi ini. Meskipun bukan pada akhir pekan, antusiasme mereka tetap tinggi,” ujar Rahmat.

Golkar sebagai partai pengusung menghadirkan tokoh nasionalnya dalam kampanye terbuka putaran akhir ini.

Turut hadir untuk berorasi pada saat kampanye ialah Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Pusat Golkar Akbar Tanjung, Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham, dan Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Wilayah Jawa I Ade Komarudin. Calon Gubernur Jawa Barat MS. Syafiuddin pun tampil di atas panggung, tapi tak menyampaikan orasinya.

Seusai orasi, Idrus menyampaikan keyakinannya akan kemenangan pasangan PAS dalam satu putaran. Raihan suara minimal 50 persen dipatok sebagai target.

“Target itu ditentukan bukan tanpa alasan, melainkan kami sudah berkonsolidasi kepada pengurus hingga di tingkat kelurahan untuk bekerja demi pemenangan PAS. Hasil kerja pengurus saya rasa sudah mulai terlihat gejalanya dengan tingginya animo pendukung yang hadir hari ini serta prestasi yang sudah diraih Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu,” katanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ahmad Syaikhu menilainya sebagai target realistis untuk dicapai PAS.
“Tingkat elektabilitas kami terus meningkat dari waktu ke waktu di hampir semua kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Peningkatan elektabilitas itu bisa meningkat karena kami sedari awal menghindari kampanye hitam, kampanye uang, atau upaya-upaya mendiskreditkan pasangan lain,” katanya. (CN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger