12 DPC PKS Siap Menangkan Pemilukada 2012

Sabtu, 01 Desember 20120 komentar


(Bekasi) – Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kota Bekasi, Jawa Barat, mengunjungi pengurus cabang di 12 kecamatan setempat dalam rangka memastikan kesiapan mesin partai menjelang Pilkada 16 Desember 2012. Ke dua belas DPC tersebut mengatakan kesiapannya untuk memenangkan Pemilukada tahun ini.

“Mereka menyatakan sudah siap. Adapun roadshow ini akan kita laksanakan untuk memastikan kesiapan DPC dan ada agenda lainnya,” ujar Kepala Humas PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Agenda yang dimaksud di antaranya, memastikan pembentukan Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC) di 12 kecamatan dan 1.000 Pengurus Anak Ranting (PAR) yang sedang dibentuk hingga akhir Juni.

“TPPC dan PAR inilah yang sesungguhnya bertugas meningkatkan partisipasi pemilih pada hari H Pilkada nanti,” katanya.

Agenda lainnya, kata dia, adalah menyampaikan strategi pemenangan Pilkada berbasis jumlah pemilih, kondisi demografi dan geografis serta kultur budaya masyarakat di masing-masing kecamatan.

“Kita perlu mengenali lebih jauh kondisi masyarakat Kota Bekasi dari masing-masing kecamatan. Apa yang mereka butuhkan untuk kita sampaikan kepada kandidat calon kepala daerah kita,” katanya.

Sedangkan agenda ketiga adalah memaksimalkan peran kader sebagai pusat informasi partai yang efektif dan mendayagunakan media massa sebagai corong informasinya.

“Kami berharap kader yang ada saat ini bisa proaktif menyampaikan informasi yang berkaitan langsung dengan situasi terkini di wilayahnya agar terjalin komunikasi yang maksimal,” katanya. (Tim)

pks-kotabekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger