Verifikasi PKS Kota Bekasi Berjalan Mulus

Rabu, 07 November 20120 komentar

Komisioner KPUD Syafrudin bersama pengurus PKS Kota Bekasi

(Bekasi 7/11)- Meski hujan turun lebat, tidak menyurutkan langkah pengurus PKS Kota Bekasi untuk menghadiri acara proses verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Ditengah hujan deras melanda Kota Patriot kemaren sore, puluhan pengurus PKS Kota Bekasi tetap hadir untuk diverfikasi sebagai pengurus PKS Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, meski hujan turun, semua pengurus tetap hadir. Kehadiran pengurus sangat penting sebagai syarat dalam proses verifikasi. Semua berjalan dengan baik,” kata Daddy Kusrady, Sekretaris Umum PKS Kota Bekasi.

Sementara itu Komisioner KPUD Kota Bekasi, Syafrudin mengatakan proses verifikasi ini penting untuk mengikuti Pemilu 2014. Ini bagian dari tuntunan undang-undang.

“Kami melaksanakan amanah undang-undang untuk langsung melakukan verifikasi ke kantor partai dan pengurus partai tingkat Kota Bekasi. Saya mendapat tugas mengunjungi rekan-rekan PKS,” kata Syafrudin.
Sejauh proses verifikasi berlangsung, Syafrudin mengatakan tidak ada kendala dengan proses verifikasi PKS Kota Bekasi. Terkait hasilnya, ia mengatakan menunggu keputusan KPUD.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua PKS Kota Bekasi Chairoman J Putro, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Sutriyono, Ketua-ketua Bidang dan Ketua-Ketua pengurus cabang PKS se-Kota Bekasi. (SAM)

sumber : pks kota bekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger