Roket Al-Qassam Tembus Jantung Kota Tel Avis

Kamis, 15 November 20120 komentar


al-ikhwan.net – Gaza, Brigade Izzuddin Al-Qassam mengumumkan bertanggung jawab terhadap serangan balasan yang dilancarkannya ke kota Bi’r Sab’i, selatan wilayah Palestina terjajah dengan menembakkan ratusan roket.

Brigade menyatakan balasan tegas yang dilansir di situs resmi mereka sesaat atas serangan tersebut, : “Zionis telah mengubur dirinya ke dalam kehancuran” dikarenakan telah membunuh komandan brigade Izzuddin Al-Qassam, Ahmad Al-Ja’bari rahimahullah.

Serangan roket menembus pusat perbelanjaan yang menyebabkan kerusakan berat, bahkan menembus jantung kota Tel Aviv untuk pertama kalinya sejak Israel menjajah Palestina. Brigade Al-Qassam berhasil menembakan rudal buatan lokal ke Tel Aviv pada jam 11: 57 waktu setempat, Al-Qassam menegaskan bahwa rudal berikutnya lebih besar lagi.

Brigade menyebutkan, serangan ini merupakan respon pertama atas kejahatan Israel yang melukai puluhan warga dan menewaskan para pejuang Palestina, termasuk pembunuhan pimpinan Brigade Al-Qassam, Ahmad Al-Ja’bari.

Brigade menambahkan, bahwa mereka telah berjanji untuk membuat kehidupan zionis Israel ke dalam neraka, dan membuat mereka menyesal berpikir membunuh pimpinan Brigade Al-Qassam, Al-Humam, dan hari-hari mendatang akan membuktikan ucapan kami. (pip/io)

sumber : al-ikhwan.net
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger