PKS Sumur Batu Expo Berlangsung Meriah

Selasa, 13 November 20120 komentar


(Bekasi 10/11)-Wakil Ketua PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyambut baik PKS Sumur Batu Expo. Acara yang berlangsung meriah itu digelar  dalam rangka peringatan hari pahlawan nasional. “Acara seperti ini patut didukung,” kata Ahmad Syaikhu.

PKS Sumur Batu Expo berlangsung di  lapangan Kecamatan Bantargebang. Saat membuka PKS Sumur Batu Expo Ahmad Syaikhu mengatakan, salah satu konsep PKS selain sebagai partai Islam dan partai dakwah adalah bisnis.

“Ini mungkin yang tidak dibayangkan orang, kita dianggap partai yang jauh dari dunia usaha, padahal kita sangat `concern`,” katanya.

Menurut Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 4 itu, di PKS tidak sedikit kader yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Meski demikian tidak hanya kader PKS yang ikut PKS Sumur Batu Expo, sejumlah pihak juga ikut mengisi arena bajar.

Gerai bazar itu menampilkan berbagai produk seperti boneka,  kerajinan tangan, makanan dan lain-lain. Selain bazar dan pameran, PKS Sumur Batu Expo juga menyajikan sejumlah kegiatan seperti acara talk show, lomba qashidah, dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

“Ini salah satu sarana untuk membangkitkan produk lokal. Selama ini produk lokal tak bisa bersaing. Kita harus buktikan itu,” kata Ahmad Syaikhu. (SAM)

sumber : pkskota bekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger