PKS Masih Berambisi Tembus 3 Besar di Pemilu 2014

Rabu, 07 November 20120 komentar

 Lutfi Hasan Ishaq
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkonsolidasi di dalam dan luar negeri. PKS menjaga targetnya untuk masuk 3 besar di Pemilu 2014.

Meskipun survei-survei menyatakan suara partai Islam menurun, PKS tak mengubah target yang ditetapkan dalam Musyawarah Nasional 2010. Keyakinan itu disampaikan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Menjadi tiga besar adalah amanah Munas. Kami akan mencapainya dengan mengerahkan seluruh sumber daya yang kami miliki. Kini kami terus memperkuat dan membenahi struktur, sehingga program kerja pemenangan dapat berjalan sesuai dengan yang kami harapkan," kata Luthfi, ketika berdiskusi dengan mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Melbourne, Australia, seperti tertuang dalam siaran pers PKS, Rabu (7/11/2012).

Terkait hasil survei yang menyebutkan menurunnya pamor partai Islam, Luthfi menyatakan hal itu sebagai semacam psywar menjelang Pemilu 2014. Namun demikian PKS akan menjadikan survei yang dilakukan sejumlah lembaga tersebut sebagai masukan untuk melengkapi survei-survei yang dilakukan secara internal oleh PKS.

PKS, lanjut dia, juga melakukan survei secara berkala. Namun hasilnya berbeda dengan apa yang dipublikasikan lembaga-lembaga survei.

"Insya Allah kami akan membuktikan kami bisa lebih baik dari hasil-hasil survei yang selama ini dipublikasikan berbagai lembaga survei," kata Luthfi.

Menurut dia, hasil-hasil survei itu justru mencambuk partai-partai Islam, termasuk PKS untuk bekerja lebih keras memperbaiki kinerjanya di tengah-tengah masyarakat. "Saya memandang ini justru menjadi momentum yang baik untuk kebangkitan partai-partai Islam," tandasnya.

sumber : detik
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger