Peringati Hari Pohon Sedunia, Syaikhu Tanam Pohon Bersama Anak-Anak

Selasa, 27 November 20120 komentar

(Bekasi 27/11)-Dalam rangka memperingati hari Pohon Sedunia 2012 Calon Wakil Walikota Bekasi Nomor urut 4 Ahmad Syaikhu  beserta anak-anak murid sekolah Harapan Bangsa melakukan aksi tanam pohon di Rawa Lumbu, Sabtu, (24/11).

Spanduk bertuliskan “Dengan memperingati hari pohon sedunia, mari ciptakan lingkungan yang Bersih, indah dan hijau” menjadi ajakan kepada masyarakat Kota Bekasi untuk mencintai lingkungan hidup.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Gema Keadilan Kota Bekasi Ariyanto Hendrata, orang tua wali murid dan guru-guru Sekolah Harapan Bangsa, komunitas Sobex dan Pijar Comunication.

Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa “Kegiatan Menanam Pohon adalah sebagai wujud
komitment masyarakat dalam mencintai lingkungan hidup dan senantiasa berupaya menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Ukuran bumi tidak berubah, namun keadaan bumi terus berubah akibat ulah manusia. Oleh karena itu sangat dibutuhkan kontribusi dari manusia untuk terus menjaga dan merawat lingkungan hidup” pungkasnya.

Anggota DPRD Jawa Barat menghimbau agar masyarakat harus lebih pandai memilih teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi. Dan masyarakat diminta untuk menanam pohon dilingkungan rumah masing-masing.

“Semoga semua pihak mulai membiasakan diri untuk menanam. Menjaga keasrian lingkungan dengan menanam pohon dilingkungan rumah masing-masing,” kata Ahmad Syaikhu. (SAM)

sumber : pks-kotabekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger