Perang Bintang di Pilgub Jabar

Sabtu, 10 November 20120 komentar

IslamediaEmpat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2013-2018 dari partai politik dipastikan akan mendaftarkan diri ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat di Bandung, Sabtu ini.

Berdasarkan informasi dari media center KPU Jawa Barat, pasangan bakal cagub/cawagub Jabar pertama yang mendaftar pada hari terakhir masa pendaftaran adalah dari PDI Perjuangan, yakni Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki.

Pasangan Rieke-Teten yang memiliki slogan "Paten" ini akan mendaftar ke KPU Jabar sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, bakal pasangan cagub/cawagub Jabar dari Partai Demokrat yakni Dede Yusuf dan Leksamana yang mendaftar ke KPU Provinsi Jabar.

Bakal pasangan yang diusung oleh PKS, PPP dan Partai Hanura yakni Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar akan mendaftar ke KPU Provinsi Jawa Barat pukul 16.00 WIB.

Sementara untuk bakal pasangan cagub/cawagub Jabar dari Partai Golkar yakni Irianto MS Syafiuddin atau Yance dan Tatang Farhanul Hakim menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran.

Rencananya Yance dan mantan Bupati Kabupaten Tasikmalaya ini akan mendaftar ke KPU Jawa Barat sekitar pukul 22.00 WIB. ANT [ito]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger