Ketua PC NU: Syaikhu Sosok yang Bersih

Rabu, 07 November 20120 komentar

Ahmad Syaikhu Calon Wakil Walikota Bekasi

(Bekasi)-Pasangan Calon walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahmat Effendi-Ahmad Syaikhu merupakan pasangan yang saling melengkapi. Jika mereka bisa menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada), maka ada harapan Kota Bekasi lebih baik.

Penilaian itu disampaikan oleh Ketua NU Kota Bekasi, Zamaksyari. Ia juga mengatakan Pepen-Syaikhu memiliki kedekatan dengan kalangan NU Kota Bekasi.

Menurut Zamaksyari, Syaikhu kata Zamaksyari dalam berpolitik dikenal sosok yang bersih. Terbukti Syaikhu tidak pernah tersandung persoalan hukum atau masalah lainnya.

Disamping itu, Ahmad Syaikhu dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan bersahaja. Maka dari itu, tidak heran bila Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat itu  sangat dikenal di mata masyarakat.

Dikatakan Zamaksyari, Syaikhu merupakan sosok yang mudah bergaul dengan masyarakat dari berbagai unsur.

Karena mudah bergaul, maka beliau banyak dikenal masyarakat Kota Bekasi. Beliau kalau saya perhatikan dalam bergaul tidak  memandang latar belakang semua akan ditemani,” kata Zamaksyari.

Selain itu, kata Zamaksyari, Syaikhu merupakan sosok yang religius. Meskipun agamis, kata Zamaksyari, Syaikhu tidak canggung untuk bergaul dengan orang dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda.

“Dengan kereligiusan Pak Ahmad Syaikhu, saya harap dapat membawa Kota Bekasi lebih baik lagi dari sekarang ini. Sehingga Kota Bekasi sebagai Kota yang ikhsan dapat terwujud,” tuturnya. (Tim)

sumber : pks kota bekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger