Jubir Brigade Al-Qassam, Misi “Batu Penghancur” Dimulai

Kamis, 15 November 20120 komentar


al-ikhwan.net – Gaza, Abu Ubaidah Al-Jarrah, Jubir resmi Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas menegaskan bahwa brigade tidak akan membiarkan terbunuhnya pemimpinnya. Dan bahwa roket Al-Qassam, yang menembus jantung Tel Aviv merupakan pesan yang sangat jelas bagi Zionis Israel bahwa Netanyahu dan Barak membolehkan darah rakyat mereka sendiri mengalir. Dan bahwa setiap jiwa syahid akan dihadapi dengan serangan ke jantung musuh.

Ia mengumumkan dimulainya seranganAl-Qassam yang sangat gencar dan serius terhadap musuh yang telah membombardir Gaza dengan misi “Hijaratus Sijjil atau Batu Penghancur”. Ia menegaskan, kami balas dan kami kirimkan pesan  nyata bukan sekedar kata-kata.

Abu Ubaidah menyampaikan penghormatan kepada Asy-Syahid Al-Qaid Abu Muhammad, Ahmad Al-Ja’bari yang telah berjasa merintis kekuatan besar bagi Hamas dan rakyat Palestina. Ia menyebutkan bahwa pembunuhan terhadapnya merupakan profokasi yang justeru mengobarkan perlawanan dan balasan di barisan anggota Al-Qossam, yang itu tidak  diinginkan musuh.

Media Massa musuh telah memberitakan bahwa roket Al-Qassam jatuh di jantung Tel Aviv yang menyebabkan 4 orang terbunuh. Roket-roket itu dilontarkan semenjak Rabu sore, 14/11/12. Masih menurut media massa mereka, lebih dari 250 roket Al-Qassam menyasar pusat militer Israel dan diberitakan 6 orang meninggal dan lebih dari 70 orang luka-luka. [io]

sumber : al-ikhwan.net
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger