Harta Gubernur Jabar Hanya Nambah Rp 10 Juta Per Tahun

Kamis, 15 November 20120 komentar


Bandung | reportase.com – Selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hanya memiliki pertambahan kekayaan ditabungannya sebesar 10 juta per tahun. Angka ini yang dilaporkan Aher ke KPK usai dirinya kembali mencalonkan sebagai cagub dalam Pilgub Jabar 2013 mendatang.
“Harta saya di tabungan hanya bertambah Rp 10 juta per tahun. Harta kekayaan ini yang terbaru saya lampirkan sebagai syarat pencalonan ke KPK,” ujarnya kepada wartawan di Bandung, Selasa (13/11/2012).
Namun Aher enggan menyebutkan jumlah total kekayaan yang dimilikinya. Dia menyebutkan,  menyebutkan total kekayaannya, akan menjadi sensitif. Itu lebih baik diumumkan oleh KPK atau KPU saja.
“Sebagai syarat yang diajukan KPU, saya sudah lampirkan. Ya itu tadi, paling nambahnya sekitar Rp 10 juta per tahun,” tegasnya lagi.
Aher menggandeng aktor kawakan Deddy Mizwar sebagai pendampingnya dalam perhelatan Pilgub Jabar yang akan digelar 24 Februari 2013 mendatang. Pasangan yang belum memiliki tagline ini optimis bisa kembali terpilih dalam pigub nanti. (R-01)

sumber : reportase
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger