GK Giring Pemilih Pemula Dukung PAS

Senin, 19 November 20120 komentar


MEDANSATRIA- Gerakan Pemuda (Gema) Keadilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, membidik kalangan  pemilih pemula untuk mendukung pasangan calon Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu, pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Bekasi 16 Desember mendatang.

Ketua Gema Keadilan (GK) Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata Kepada Radar Bekasi menuturkan, sebagai sayap dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD Gema Keadilan Kota Bekasi melakukan berbagai upaya untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 agar menjadi kepala daerah priode 2013-2018 mendatang.

Ariyanto Mengatakan, sosok pasangan Pepen-Ahmad Syaikhu (PAS) yang dikenal luwes, fleksibel dan gampang bergaul akan mudah diterima di kalangan anak muda, utamanya pemilih pemula yang ada di Kota Bekasi.

GK sendiri sebagai salah satu organisasi yang anggotanya dari kader muda PKS, diyakini Ariyanto akan lebih mudah menyosialisasikan sosok pasangan PAS kepada para pemuda dan pemilih pemula di Kota Bekasi.

’’Kami dari Gema Keadilan akan membidik pemilih pemula untuk mendukung pasangan PAS,” ungkap Ariyanto, saat membuka acara turnamen bola yang diselenggarakan oleh Gema Keadilan dan relawan pemuda PAS, di kelurahan Harapanmulya, Medansatria Kota Bekasi.

Dalam turnamen bola tersebut, Gema Keadilan beserta Relawan Pemuda PAS, selain menyosialisasikan figur  pasangan PAS kepada para pemuda, juga salah satu programnya yakni menjadikan Kota Bekasi sebagai Kota Layak pemuda.

’’Sebagai pemuda, sudah selayaknya mendukung program Kota Bekasi menjadi kota layak pemuda. Dimana nantinya, pemerintah akan memasilitasi berbagai kegiatan kepemudaan di Kota Bekasi,” terangnya.
Ariyanto mengatakan, sudah saatnya pemuda mendapat peran dan perhatian lebih di dalam berkarya. Seorang pemimpin, lanjut Ariyanto, harus memiliki sikap pemberani dan tangguh, untuk memajukan Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

’’Gema keadilan akan memasilitasi para pemuda di Kota Bekasi. Kita mencoba membentuk terkait dengan kreativitas pemuda seperti pemuda berbasis ekonomi, yang ke depannya mereka akan kita latih dan modal. Tentunya dengan adanya pendampingan selama enam bulan. Selain itu, Gema Keadilan akan bergerak di bidang lingkungan, dan Gema Muda yang menjadi sayap gerak bagi pelajar dan mahasiswa,” tandasnya. (mif)

sumber : radar bekasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger