Cawalkot Syaikhu Tanggap Korban Banjir

Senin, 19 November 20120 komentar


(Bekasi 20/11)-Korban luapan suangai Bekasi Pangkalan Bambu mendapat perhatian Calon Wakil Walikota (Cawalkot) nomor 4 Ahmad Syaikhu. Kemaren, Cawalkot Ahmad Syaikhu menemui mereka.
Syaikhu mengaku kunjungannya kali ini ke lokasi banjir merupakan panggilan jiwa untuk turun ke bawah melihat kondisi masyarakat di Kota Bekasi yang sesungguhnya.

Disela-sela kunjungannya tersebut Ahmad Syaikhu mengakui cukup prihatin mengenai banjir yang melanda di sejumlah perkampungan warga yang tergolong padat penduduk tersebut.
“Ini merupakan ujian dari Allah, semakin tabah kita menghadapinya semakin baik pula kedepannya,” tutur Syaikhu.

Kunjungan yang dilakukan dengan meninjau langsung kondisi tanggul penahan air yang jebol di Kampung Pangkalan Bambu, Kelurahan Marga Jaya, Bekasi Selatan Tersebut, sambung Syaikhu diharapkan agar Pemkot Bekasi dan Dinas terkait agar segera memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian layak pakai, karena warga sangat membutuhkan hal itu.

“Prioritas warga pengungsi yang saat ini menjadi perhatian saya, karena dampak dari banjir biasanya akan timbul beberapa penyakit,” paparnya.

Dirinya pun berjanji akan lebih memaksimalkan program kesehatan demi kesejahteraan masyarakat di Kota Bekasi. melalui program kartu sehat yang akan segera diluncurkan.

“Program ini sudah menjadi, sudah menjadi salah satu program pemerintah jauh-jauh hari. Hanya di tahun 2013 nanti baru diberlakukan,” katanya. (gir-rb)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger