Berita Foto: Deklarasi Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar untuk Jabar

Minggu, 11 November 20120 komentar

Islamedia -Dengan kemeja putih berkancing merah dan emblem merah putih di dada kiri, pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar tampil serasi di atas panggung. Mereka resmi dideklarasikan untuk ikut serta dalam hajat politik Pilgub Jabar Februari 2013 mendatang. Mengambil tempat di Monumen Perjuangan, dalam momen Hari Pahlawan 10 November, pasangan yang diusung baik oleh partai berciri khas Islam maupun partai nasionalis (PKS, PPP, PBB, Hanura) itu, mengguratkan optimisme akan Jawa Barat yang semakin maju.

""Kang Deddy sudah di atas artis, dia tokoh dan budayawan. Kang Deddy punya karakter, integritas kuat. Untuk lima tahun ke depan, kami akan sama-sama membangun Jabar," kata Ahmad Heryawan atau akrab disapa Kang Aher.

"Pemimpin itu kan pelayan rakyat, bukan untuk gagah-gagahan. Hidup pemimpin hanya didedikasikan untuk mengabdi. Nah, kalau dipercaya rakyat nantinya, kami justru menjadi pelayan," kata Deddy Mizwar.

"Kang Aher sebagai Gubernur telah berbuat banyak untuk Jabar. Hal ini antara lain terbukti dari hampir 80 penghargaan yang diterimanya, meski selama ini kurang dipublikasi," tandas pengamat politik Eep S Fatah yang turut hadir bersama istrinya Sandrina Malakiano.

"Yang bikin mudah, karena yang ngajaknya orang baik. Dosa kalau enggak didukung. Kalau yang ngajak bukan orang baik ya pasti tidak akan mau," kata Eep lagi tentang upaya mencomblangi Kang Aher - Deddy Mizwar.

“Insyaallah dengan keunggulan kombinatif pasangan yang kita usung, kita akan mendapat kepercayaan rakyat Jabar,” ujar Sekjen PPP M Romahurmuzy.

Pasangan yang belum menamai diri secara resmi ini akan berhadapan dengan Delman (Dede-Laksamana), Paten Rieke-Teten), Intan (Yance-Tatang), dan satu pasangan calon perseorangan. 

Sumber: detik, @sayawicakz, @suryadelalu , okezone, sindonews, islamedia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger