Akhmad Syaikhu Ingin Buat Gedung Kesenian Yang Mendidik

Minggu, 04 November 20120 komentar



Calon Wakil Walikota nomor urut 4, Akhmad Syaikhu, mengaku akan membangun gedung seni dan budaya serta perfilman jika terpilih nanti pada 16 Desember mendatang. Hal itu, dikatakan anggota DPRD Jawa Barat ini, usai melakukan nonton bersama film “martir” di XXI Jum,at (26/10/12).

Politisi yang akrab disapa Ustad ini, menilai kedepan Kota Bekasi harus memiliki sebuah gedung kesenian untuk menampung keretifitas masyarakat. Khusunya di dunia perfilemen sehingga akan muncul film-film yang dapat memacu motivasi dan semangat masyarakat.

“Yaa, kan kita juga harus tau perkembangan dunia perfilman. Apalagi film berjudul “Martir” ini, merupakan film dapat memacu semangat penontonnya. Dalam benak saya martir adalah seseorang yang siap mengorbankan diri demi bangsa juga agamanya,”kata Syaikhu.

Film yang dibintangi aktor baru Adipati Dolken ini, mengangkat masalah keagungan agama Islam yang Rahmatan lil alamin ditengah  agama lain. Serta mengisahkan perjuangan seorang anak muda yang ingin membela keluarga dan semua saudaranya ditengah tekanan bandar narkoba.

“Film demikian wajib ditonton oleh kita, film-film demikianlah yang seharusnya menjadi tontonan bagi masyarakat kita. Bukan film-film yang tidak mendidik, film yang mengedepankan unsur pornografi seperti film kebanyakan yang telah beredar. Yang secara tidak langsung dapat berimbas kurang baik terhadap akhlak pemuda-pemudi, “ujarnya.

Dalam acara nobar tersebut, para penonton juga sempat melakukan dialog dengan para aktor yang membintangi film yang memang hadir pada pemutaran perdana film Martir di XXI Giant Bekasi.

Sumber : Dakta.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger