Aher-Deddy Mizwar Deklarasikan Diri Jadi Cagub-Cawagub Jabar

Sabtu, 10 November 20120 komentar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ahmad Heryawan (Aher) resmi berpasangan dengan Deddy Mizwar sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pemilukada Jabar 2013. Keduanya mendeklarasikan diri di Monumen Perjuangan Jl Dipati Ukur, Bandung, Jabar, Sabtu (10/11).

Tadinya baliho berfoto Aher dan pasangan masih dirahasiakan. Namun baliho terlepas, sehingga wajah artis Deddy Mizwar terpampang jelas sebagai pendamping Aher.

Pantauan ROL, pendeklarasian tersebut dihadiri pimpinan partai koalisi, di antaranya Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomaruddin, Ketua DPW PPP Jabar Rahmat Yasin, Ketua DPD Hanura Jabar Azhar Aung dan Ketua DPD PBB Arif Budiman. Mereka mengawali deklarasi dengan memberikan sambutan dukungan bagi pasangan Aher-Deddy.

Hadir pula simpatisan dari partai masing- masing dan relawan Aher untuk memberikan dukungan. Tidak hanya orang dewasa, lansia, anak-anak hingga balita pun turut memenuhi pelataran monumen perjuangan.

Teriakan dukungan di tengah panas terik tidak menyurutkan semangat mereka. Deklarasi ini dipandu oleh Sandrina Malakiano. Acara itu juga didukung sejumlah artis, seperti artis senior Didi Petet, Saskia Adya Mecca, dan Sys NS.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DPC PKS Mustikajaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger